Di era teknologi modern seperti berbagai macam informasi dapat dengan mudah disebarluaskan melalui berbagai macam media mulai dari media sosial, aplikasi chatting, bahkan hingga media online. Terlebih dengan cepat mudahnya akses internet, membuat penyebaran informasi menjadi sangat massive.

Setiap orang dapat mengakses dan menyebarkan informasi hanya dengan cepat melalui genggaman. Namun berbagai kemudahan dalam akses dan juga berbagi informasi di era teknologi modern ini banyak disalahgunakan oleh nettizen (sebutan bagi orang-orang yang menggunakan internet untuk berinteraksi dengan orang lain di media online baik secara direct maupun indirect.

Dari sinilah situs Edutizen hadir dengan tagline “Edukasi Terbaik Untuk Nettizen” untuk menyediakan berbagai macam informasi positif kepada para pembacanya. Semua tulisan yang dituangkan pada artikel di situs ini memadukan opini dan fakta. Kami mengangkat permasalahan-permasalahan sederhana yang ada disekitar untuk di diolah beradasarkan fakta yang ada sehingga memunculkan opini yang bersifat solutif.

Selayang Pandang

Edutizen adalah sebuah situs yang didirikan pada tanggal 25 Februari 2020. Kami membahas berbagai macam hal menarik seputar teknologi. Adapun topik teknologi yang dibahas pada situs ini juga sangat beragam mulai dari smartphone, laptop, komputer, internet, software, hardware, tips teknologi dan masih banyak lainnya.

Adapun tujuan berdirinya Edutizen adalah sebagai sarana dan media untuk berbagi informasi positif kepada para pembaca yang tersebar diseluruh wilayah indonesia. Selain itu, kami juga berharap bahwa setiap kata yang terangkai dalam setiap artikel dapat memberikan ilmu baru serta membawa dampak yang baik bagi para pembaca. Termasuk memberikan solusi bagi mereka yang memiliki masalah dengan apa yang sudah kami bahas.

 

Pacitan, 25 Februari 2020.

Tertanda,

Team Edutizen Pratamedia